Thursday, January 6, 2011

Lowongan Kerja : FRIGOGLASS INDONESIA

FRIGOGLASS INDONESIA

Lowongan Kerja


Kami adalah memperluas operasi perusahaan multinasional Eropa di bidang manufaktur pendingin komersial, berlokasi di JABABEKA Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Saat ini kami sedang mencari kandidat yang potensial berbakat dan tinggi untuk di bawah posisi menantang, untuk bergabung dengan tim yang didedikasikan untuk peningkatan tanpa akhir dan masa depan yang lebih baik.
ADMINISTRASI UMUM

(Cikarang - DKI Barat)

Tanggung Jawab:

* Melakukan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas kantor dan pelayanan administrasi, sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan.
* Melakukan kegiatan-kegiatan persiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh karyawan maupun menebak datang.
* Melakukan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran seluruh karyawan
* Membuat perkiraan biaya tahunan yang terkait dengan kegiatan administrasi kantor, seperti yang direkomendasikan departemen penganggaran Umum Admin (yaitu tiket, biaya, visa, dll)
* Melaksanakan kehendak kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, kebersihan peralatan kantor dan keselamatan serta layanan fotokopi dan mengikat.
* Membuat reservasi hotel, tiket, dan lainnya yang berhubungan dengan perjalanan untuk mendukung operasional perusahaan bersama-sama bekerja sama dengan pihak ke-3.
* Mengambil formalitas perawatan ekspatriat (s) dokumen kedua kabupaten temporer dan permanen.


Persyaratan:

* Female, Bachelor Degree (S1) dari disiplin
* 3 tahun pengalaman di posisi yang sama
* MS Office skill (excel, power point, aplikasi internet, dll), titik Power adalah suatu keharusan.
* Baik dalam mengkoordinasikan dan cepat beradaptasi dengan beragam situasi
* Baik tertulis dan kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris, seorang pemain tim dengan kemampuan interpersonal yang sangat baik
* Tinggal di daerah Bekasi
* Usia max 30

Jika Anda sedang Cari Kerja dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan, silakan kirim resume anda beserta foto terbaru ke:

Recruitment.ind @ frigoglass.com

Kunjungi situs global kami di www.frigoglass.com



Bookmark                                     and   Share

No comments:

Post a Comment