Tuesday, January 18, 2011

Lowongan Kerja LAYANAN TAMU OFICER

Ascott PENGELOLAAN INTERNATIONAL INDONESIA, PT (AIMI)

Informasi Kerja

Dunia peluang, satu perusahaan
Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan tim pemenang kami di The Ascott Limited.



Ascott International Management Indonesia adalah anggota The Ascott Limited, Asia Pasifik, Eropa dan perusahaan terbesar tinggal dilayani Teluk Daerah. Kami memperluas operasi kami, dan ingin mendorong Negara Indonesia kualifikasi yang sesuai untuk melamar posisi sebagai berikut.


LAYANAN TAMU OFICER

** **
Lowongan Kerja

Bekerja sama dengan tim Layanan meriah dan energik Tamu, Anda akan membantu dalam pengelolaan materi operasi. Anda akan ditantang dalam lingkungan yang serba cepat namun menarik.

Posisi Ringkasan:

* Tamu Relations Officer memainkan sebagai penghubung antara tamu dan Manajemen untuk berkomunikasi dengan tamu untuk mengetahui harapan tamu dalam rangka meningkatkan standar pelayanan. Ia bertanggung jawab atas fasilitas rawat gabung efisien tamu Apartemen Layanan sesuai dengan standar dari Serviced Apartment.
* Tamu Relations Officer menyediakan layanan bisnis yang efisien, menangani komunikasi telepon semua, pertanyaan umum dan permintaan, dan memelihara hubungan yang baik dengan internal (kolega) dan eksternal (penyewa, tamu & pengunjung) pelanggan. Ia akan memberikan bantuan kepada Guest Service Executive ketika kebutuhan muncul.


Tanggung Jawab:

* Bertanggung jawab untuk check in tamu seperti mendaftar dan menugaskan kamar untuk tamu.
* Kunci kamar Isu dan pendamping tamu ke kamar.
* Menyimpan catatan ketersediaan kamar dan rekening tamu 'menggunakan komputer.
Mengirim *, dan akan menerima pesan, telepon, atau switchboards menggunakan telepon.
* Berkaitan dengan pelayanan hotel Answers pertanyaan, pendaftaran para tamu, dan berbelanja, makan, hiburan, dan arah perjalanan.
* Mengatur wisata, taksi, dan restoran bagi pelanggan.
* Tamu Records komentar atau keluhan, merujuk pelanggan untuk manajer yang diperlukan.
* Menangani kas uang muka atau tunai yang diterima pada saat check out.
* Melakukan kegiatan pembukuan sederhana, seperti menyeimbangkan rekening kas.
* Membuat dan konfirmasi pemesanan.
* Melakukan apapun tugas lain yang dibutuhkan oleh Front Office atau Manajemen.


Persyaratan:

* Hotel School Certificate
* Setidaknya 2 tahun pengalaman di posisi Front Office di industri perhotelan.
* Tampilan disposisi ceria, menyenangkan dan hangat
* Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
* Good team player dan berorientasi pelayanan
* Komputer keaksaraan diperlukan



peluang karir pertumbuhan yang sangat baik tersedia untuk kandidat yang tepat.
Silakan mengirimkan resume kualifikasi menyatakan, pengalaman, gaji yang diharapkan dan foto terbaru ke:


Departemen Sumber Daya Manusia

email: sulastri.sulastri @ yang ascott.com-


Bookmark                                       and   Share

No comments:

Post a Comment