Friday, January 7, 2011

Lowongan Pekerjaan Personil Progressive

Personil Progressive

Info Lowongan Pekerjaan


Di sini, di Personil Progressive kita mengambil pendekatan menyegarkan untuk proses perekrutan perjalanan. Kami tidak melihat titik mencoba untuk menyesuaikan putaran pasak dalam lubang persegi. Kami melihat titik dalam menempatkan pekerjaan dalam untuk memastikan calon dan cocok pekerjaan bersama. Bagi kami, yang tidak hanya akal sehat, praktek umum nya ".


Kami beroperasi di seluruh Inggris, Timur Tengah, Asia Pasifik, Samudra Hindia dan Afrika Utara menawarkan berbagai lowongan permanen dalam industri perjalanan dan perhotelan. Kita bisa menangani posting cocok untuk orang yang mencari posisi pertama mereka, sampai ke pos tingkat Direktur. Dan segala sesuatu di antaranya.

latar belakang kami dalam perekrutan sangat luas. Bahkan, di beberapa titik kita semua harus bekerja sebagai spesialis atau pada tingkat manajemen dalam industri. Ini memberikan kita pemahaman yang lebih baik dari perekrutan Anda kebutuhan dan cara menyampaikan secara efisien dengan minimal rewel.

Kami bangga pada pendekatan kami inovatif dan konsultasi untuk proses perekrutan. Kami percaya bahwa yang membuat kami berbeda dan memiliki tentu meningkatkan reputasi kami. Selain itu, hal ini menunjukkan kualitas layanan kami dan kemampuan kami untuk memberikan.

Pemahaman kami tentang pasar adalah suara dan mendalam. Ini yang kompetitif dan bergerak cepat menggairahkan kita. Kami memiliki kemampuan untuk secara teratur menarik banyak calon berkualitas tinggi yang akan sesuai dengan bisnis Anda turun ke tanah.

Selama bertahun-tahun, bisnis kami telah berkembang melalui referensi. Dan itu karena orang sangat bahagia untuk memberitahu orang lain hal-hal baik tentang kami.

Saat ini kami memiliki kantor cabang di:
Hong Kong

Inggris - London, Manchester & Skotlandia

Mesir - Kairo

Maladewa-Male

UAE - Dubai
KONTRAK DIREKTUR - PERJALANAN SINGAPURA grosir
KONTRAK DIREKTUR - BLOK RUANG PERMANEN
INTERNASIONAL grosir SINGAPURA
EXCELLENT PLUS BONUS $ DASAR

Sebuah grosir internasional sangat berhasil adalah sekarang mencari seorang Direktur Kontrak dengan rasa lapar untuk sukses.

Bekerja sebagai bagian dari tertular 'elit' / tim produk Anda akan bernegosiasi Facebook kesepakatan komitmen depan, sehingga Anda pasti akan membutuhkan ketrampilan negosiasi maju, sebuah "naluri Killer" ketika masuk untuk sebuah ketekunan, kesepakatan dan yang paling penting untuk tidak takut membuat kesepakatan besar dengan banyak risiko.

Anda juga harus mampu mengelola tim yang dinamis, sangat tajam, memiliki pemahaman besar pasar lokal, hasil didorong, mampu bekerja secara independen dan di bawah tekanan tinggi, serta perlu memiliki pemahaman yang mendalam dan pengetahuan dari hotel / industri perjalanan, dan dapat menegosiasikan kesepakatan tersebut secara langsung dengan pemilik atau VP senior rantai. Pengalaman serupa dengan grosir atau B2C Online Agen Perjalanan sangat penting, bersama dengan kefasihan dalam bahasa Inggris.

Klik untuk mendaftar
Lowongan .

PERHATIKAN TENAGA PROGRESSIVE ADALAH BERTINDAK SEBAGAI BADAN KERJA SEHUBUNGAN DENGAN LOWONGAN INI. KAMI HANYA DAPAT MEMPERTIMBANGKAN CALON secara hukum MAMPU BEKERJA DI NEGARA DIMANA LOWONGAN YANG ADA DAN MENYESAL KAMI HANYA BISA HUBUNGI kandidat terpilih.


Bookmark                                     and   Share

No comments:

Post a Comment